Wednesday, March 30, 2011

yeah man

najis gua ama orang pake baju kurang bahan (mini-mini) dikira kakinye bagus ape? borokan ae. trus ketekan. kayak ketek lo wangi ae. wangi sih ...... behhhhh wangi jamban. rambutnya itu lho. di smoothing tapi tak jadi. panjang pula. tinggal pake baju kunti deh ngamen -_-v? bahahaha. yes man. gue punya tebak-tebakan . makanan apa yang disukai dukun?SANTET AYAM!!!!!!!!!! lawaks. gue baru tau kalo anjinggombal bukunya diterbitin. gue juga bisa tuh ngegombal "sayang walaupun kamu pernah kecemplung jamban tapi tetep yang mukamu emang ganteng kayak kiwil" "iya yang mukamu juga kayak omas" "kok kamu gitu yang" "kamu diduluan kok yang" "SIALAN LU NGAJAK RIBUT LU" jangan jangan begitu. sebaiknya "yang hujan turun lagi dibawah payung hitam ku berlindung'. oke ga becanda. gue tau kok gue ga alim. solat aja masih bolong-bolong. tapi gue akuin itu. emang kaya lu_-_. gue pernah ngelamun gitu.trus gue tawa-tawa ndiri.ceritanye.  yah gue  udah gede kuliah di luar (gue gatau sih tempatnya tapi kayaknya gue terdampar di cirebon).oke lanjut ae deh.gue menyedihkan seperti bang dika. dengan ketek terangkat keatas gue mantap berjalan ke sebuah perusahaan ternama. sampo rijois. yah sampo rijois dari namanya saja sudah diketahui bahwa pemiliknya adalah Mak Erot. Saya menawarkan diri menjadi direktur perusahaan tersebut. ditolak. ternyata saya kekurangan satu syarat. harus membawa suling bambu buat ngamen(?) gaje. (gue lupa harus bawa apa. keliatannya harus bawa ketek goreng mentega buat bertapa tujuh gunung) . salam pahit

No comments:

Post a Comment