Wednesday, March 30, 2011

Hari ini gue gak ngapa-ngapain. bukan BENGONG. tapi  bosen gue juga ganiat kemane mane sih-_-. yauwis lah. unek unek udah keluar. udah "plong". waktu itu gue ke restoran. ada embak embak bolot banget (maap yah mbak) kagak tau namanye gua. tapi gue rasa namanya omas.abis bibirnya itu lo mengalihkan duniaku. 

kurang ajar banget kalo ada anak yang durhaka ama papanya apa lagi sama ibunya. tega banget. padahal ibunya pas hamil ngebawa gondolan perut gede kemane-mane . jalannya ngangkang. tapi gue pernah tanya ama emak gue "ma, pas hamil aku kayak gimana?" kata gue . "pengennya makan rujak terus,eh akhirnya jadi mencret mencret. trus kamu tuh ya bell pecicilan banget."katanya. 'tapi  bell abis ngelahirin mama seneng banget punya anak cewek tapi memble tapi mama sayang deh" katanye. gue gak alim juga gak cantik pinter pun enggak tapi gue syukurinn. seharusnya gitu. bukan bilang dirinya itu "mrs.perfect".
                                        udahan dulu yak. wassalam :)




No comments:

Post a Comment