Thursday, March 31, 2011

all about....part 1

so i have 2 friends. mrs.cempreng. and mrs. zoyr. nah si cempreng ini punya gebetan namanye fadhil. iye. die aja bilang avanya cakep padahal setau gue avanya foto andika 'kangen band'. enggaelah.tapi sih kayaknya mereka serasi seidup semati. nah kalo si mrs.zoyr ini suka ama zoyr tapi dia udah gasuka lagi trus suka lagi tapi boong ama gue trus ketauan deh gua baca di blog nye. iye yang diomongiin zoyr mulu padahal orangnya ehem memble *pislopandgawl btw dia abis ultah gitu deh. (kagak tau deh ultah beneran ato kagak tapi kayaknya sih karena abis sunatan) nama aslinya dinda. gue pengen bgt nih blog gue dijadiin pilem kayak punyanye bang dika entar yang jadi rizka mpok nori yang jadi dinda aming. trus yang jadi gue gitu omas. yang jadi adek gue gitu emir mahira boleh lah. nah stop. si rizka itu cempreng karena dia itu pas bayinye netek nya ama kelelawar. pantes cempreng. kalo si dinda belakangan diketahui dibuang oleh orang tuanya di kerdus koko kran (kecil banget dong ye) . rizka itu nama aslinye nurizkatilah (nama malemnya nurizkugila,nurizkutilan,nurizkutilang) . oke bai de wei udahan dulu yak. entar dilanjutin agi

1 comment: