Wednesday, March 30, 2011

unek-unek

oke. by the way. this is not my first blog. oke sekarang gue pengen ngeluarin unek-unek gue. gue gelisah. dia kira gue gabisa bales. oke mulai



ada seorang cewek. yah gaperlu taulah namanya.dia itu pertama-tamanya seneng banget ama kelasnya. tapi suatu hari dia punya masalah deh, gue juga sebenernya GAK TERTARIK ama masalahnya itu. sampe nulis-nulis di blog nya ngelecehin kelas gue apaapaan . sebenernya, gue sakit hati baca blog lu. banget. lu pura-pura baik di depan temen-temen lo. tapi busuk dibelakangnya. pernah lu bilang pengen pindah kelas. ehem. pernah lu bilang pengen beberapa orang mati. doa yang jelek gabakal pernah terkabul. lu bilang pengen cabutin kuku temen-temen lo. tapi tolong sekali lagi inget inget. kenapa lo sampe benci sama mereka. lo intropeksi diri ya. lo itu bukan mrs.perfect. gue muak. tolong intropeksi diri. kenapa lo gapunya temen? salah siapa? tolong inget-inget. kenapa benci sama kelas lo. padahal lo nuntut ilmu, belajar ya juga disitu. bilang orang lain caper. yeh kayak lo kagak aja, iya deh lo kaya perfect lagi (amasa?) . trus gue juga suka ngakak tuh baca blog lu, GARING TAU GAK SIH. ini balesan buat apa yang lo tulis di blog lu.bukan gue doang yang sakit hati baca blog lu. banyak kali. cukup sekian terimakasih



NP: orangnya adalah ................. (you should've known)

No comments:

Post a Comment