Sunday, April 24, 2011

about yesterday

jadi kemaren tanggal 23 pas konser nya si justin (btw gue nyesel banget gajadi nonton) gue malah belanja di thamrin city nemenin bonyok, nah pas pulang kan macet, yaudah lah gue maen hape, trus gue ngerasa kayaknya bakal ada artis lewat. eh bener kan, itu si syahrini lewat naik mobil nya yang frede berplat nomer B **** SRY ama alphard putih di kawal ama polisi. kayaknya sering banget itu dugaan gue tepat. misalnya waktu SD gue itu kan ikut nari lagunya britney spears yang apa gitu judulnya trus dalem hati gue bilang kayaknya ini lagu entar ada di tipi. eh sore-sore pas abis nonton gosip ada lagu itu >_< mungkin cuman keberuntungan tapi SERING. (jamaahhhh oo jamaahhhh). trus waktu kemaren abis syahrini lewat gue dalem hati ngomong juga, kayaknya syahrini nonton jb deh. besok paginye gue liat di tipi syahrini pulang dari konsernye jb_-_ diwawancarai "gimana konsernya?" "aduh keren keren banget keren banget beda banget lah konser gue ama mas anang, konser jb mah untuk kalangan artis ye, kalo konser saya sama mas anang untuk kalangan tukang ojek" (just kidding)

No comments:

Post a Comment