Friday, April 8, 2011

paket tanpa nama

Jadi siang ini ada yang ngirim paket tanpa nama pengirimnya. mana dibungkus nya pake kayu. nah embak gue udah parno deh.seisi rumah pada ribut. gue sih stay cool aja. (padahal langsung ngibrit ke kamar baca yasin) ahaha ini percakapan seisi rumah:

mbak1: tut itu yang dikirim apaan?
mbak2: orak ono jenenge (gak ada namanya)
gue: ada apaan mbak?
mbak1: ini nih. jangan-jangan paketnya isinya BOM
gue: *staycool* *yatuhan. aku masih terlalu muda*
gue: *nelponemak* "ma ada paket mencurigakan. kayaknya bom deh?"
emak: HAH?*langsung nelpon bokap*
*gaklamakemudianbokapnelpon*
bokap: paket nya terima aja bell
gue: pa kan isinya bom
bokap: engga engga papa. itu paket isinya tongkat tuh bell
gue: jiah. dikira apaan

NP: kejadian ini 100% nyata


No comments:

Post a Comment