Saturday, May 14, 2011

Karma Abang Angkot

Jadi ceritanya tadi gue ke rumah temen gue,Nisa buat kerja kelompok. nah pulang ke rumah itu baru jam setengah 4 mana udah mendung. gue, dita, septi, ama icha mau naik angkot. angkot pertama : penuh dengan anak 102. angkot kedua: agak kosong cuman ichanya ngotot kagak mau.si icha malah bilang "dit mana supir lu" (biar abang angkot nya pergi _-_) . angkot ketiga: penuh banget abang angkotnya bilag " dek udah gak ada lagi lo dek ini yang terakhir" nah kata septi "yelah paling cuman biar suruh naek". *tunggu 10 menit* "aduh cha mana angkot nya lama banget" "jangan-jangan abang itu bener,kita pulang naek apaan?" icha" ah elah paling juga bentar lagi dateng" *jengjengjengjeng* "mana cha???" *datanglah segerombolan anak alay* "nah loh udah kena karma ketemu anak alay pula" "lari lari" *gak lama kemudian anak alaynya nyebrang* *dateng angkot* icha "alhamdulillah penyelamat kita datang" *mendekat* "yah penuh" "ah lu sih cha udah gue bilang yang tadi aja yang kosong___-____" *datanglah angkot* "alhamdulilah PENYELAMAT" *mendekat*ternyata KOSONG *gue sial lagi* pas gue masuk amgkotkan disebelah gue ada sepasang nenek istri eh nenek kakek, gue gasengaja NGINJEK KAKINYA. gue sebenernya gakasian ama kakeknya (parah) cuman kasian ama sendalnya yg kinclong>_<

No comments:

Post a Comment